top of page

Pelajar Pancasila, Haul dan Milad

Diperbarui: 23 Feb




Selamat datang. Selamat bergabung dalam kafilah SMP Bahtera. Semester genap kali ini kami melakukan kegiatan, selain regular juga program sekolah. Apa saja program sekolah yang dilaksanakan? Literasi, penguatan profil pelajar Pancasila, dan penguatan spiritual dengan keagamaan. Begitu pun seni budaya dan lomba-lomba untuk memupuk kepercayaan diri para murid dilakukan pada semester ini.


Kami juga pada bulan Februari ini menyambut Milad Yayasan Muthahhari ke 35 dan Milad SMP Bahtera yang ke-14. Kami juga ikut serta dalam kafilah ruhani Haul ketiga Allahyarhamhuma pendiri sekolah Muthahhari Bapak KH Jalaluddin Rakhmat dan Ibu Hj Euis Kartini di Mazar Rancaekek Kabupaten Bandung melalui perwakilan guru dan murid.


Tentu masih banyak aktivitas di SMP Bahtera. Tidak hanya akademik, tapi juga kecakapan hidup dan pengalaman dalam lomba seperti tim angklung dan story telling.


Untuk sivitas akademika SMP Bahtera, tetap semangat dan selalu ingat waktu (disiplin) serta bertanggung jawab dengan amanahnya. Jaga kesehatan! *** (ahsa)

bottom of page