top of page

Selamat, Ananda Mirza Ali Meraih Juara Story Telling




Selamat, Ananda Mirza Ali Musyaffa. Murid kelas 9 SMP Bahtera Bandung ini meraih juara ketiga lomba story telling Reswara Dwicultura Kota Bandung 2024. Pak Mohammad Salman Rifki, guru Bahasa Inggris SMP Bahtera, berhasil membuktikan kecakapannya dalam membimbing murid-murid.


Hal ini terbukti pada Ananda Mirza Ali, yang menjadi juara ketiga dari tiga puluh lima peserta yang berasal dari SMP se-Bandung.


Prestasi dalam strory telling ini pernah diraih murid SMP Bahtera angkatan sebelumnya dan pada bidang fotografi pun pernah meraih juara. Hal ini tidak lepas dari kegigihan sang pembimbing kepada murid-murid SMP Bahtera Bandung.


Semoga keberhasilan dalam meraih prestasi ini membawa kesuksesan pada murid lainnya di SMP Bahtera, terutama pada lomba lain yang belum mencapai prestasi. Pengalaman dalam berlomba akan makin memacu semangat untuk meraih prestasi.


Selamat dan sukses untuk Ananda Mirza Ali. Tingkatkan prestasimu! Selamat juga untuk guru pembimbingnya. Terima kasih atas bimbingannya yang mengharumkan sekolah. *** (ahsa)

bottom of page